Adventure Time - Jake 3 aestudier: Reportase 1

Monday, January 23, 2017

Reportase 1

Hari ini saya presentasi tentang Internet. Internet saya presentasikan hari ini. Internet hari ini saya presentasikan. he he.
Saya, Elmo, dan Abel mempresentasikan tentang Internet. Dimulai dari makna Internet, sejarah Internet, contoh Internet, dampak, dll. Keseluruhan, internet berkembang dengan sangat pesat, dari yang hanya untuk digunakan dalam kepentingan militer sampai bisa dipakai untuk mengunduh dan mengunggah informasi dan keuntungan lainnya.
Pengguna internet pun dari tahun ke tahun berkembang dengan cepat. Namun dari setiap dampak positif dalam penggunaan internet, ada juga dampak negatif. Adanya hacker, haters, kecanduan dalam menggunakan Internet.
Jadi kita harus menggunakan internet dengan lebih berhati-hati dan lebih bijak agar penggunaan internet kita tidak salah.

1 comment:

  1. As stated by Stanford Medical, It's indeed the one and ONLY reason women in this country get to live 10 years longer and weigh on average 42 pounds less than us.

    (Just so you know, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and really, EVERYTHING around "how" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "what"...

    Tap this link to discover if this brief questionnaire can help you unlock your true weight loss possibility

    ReplyDelete