Adventure Time - Jake 3 aestudier: Reportase 2

Monday, January 30, 2017

Reportase 2

                    Kelompok 2 yang beranggotakan Rashad, Alya, Athala mempresentasikan tentang web browser. Web browser adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan pengidentifikasi sumber seragam yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya
                    Web browser mempunyai manfaat menampilkan informasi dari sebuah URL yang diakses. Dengan tambahan plugins, web browser dapat menampilkan berbagai macam konten (flash, animasi, video, dsb) dengan baik. Macam macam web browser adalah : 
  1. Google Chrome adalah sebuah penjelajah web open source yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek open source ini dinamakan Chromium.
  2. Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.
  3. Internet Explorer disingkat IE atau MSIE, adalah sebuah penjelajah web dan perangkat lunak tak bebas yang gratis dari Microsoft.
  4. Dan lain lain (Opera, Safari, Avant, dll)
                    
                     

1 comment:

  1. According to Stanford Medical, It is really the ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh 19 KG lighter than us.

    (And actually, it is not about genetics or some secret-exercise and EVERYTHING to do with "HOW" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Tap this link to see if this quick quiz can help you unlock your real weight loss possibility

    ReplyDelete